Rabu 17 Jan 2018 18:16 WIB

Inggrid Widjanarko Berbagi Pengalaman Syuting di Hanggar

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Film FLIGHT 555
Foto: ist
Film FLIGHT 555

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Inggrid Widjanarko berbagi pengalamannya selama syuting film layar lebar FLIGHT 555. Ia mengatakan seluruh pemain dan kru film FLIGHT 555 bekerja keras untuk mewujudkan film ini.

Syuting dilakukan di lapangan terbang sesungguhnya. Para kru dan pemeran film tidak boleh berlaku sembarangan.

"Betul-betul di pesawat itu juga tidak boleh sembarangan, nggak boleh ngerokok, nggak boleh makan sembarangan. Itu panas terik," ujar Inggrid.

Ia juga merasakan pengalaman masuk ke dalam hanggar pesawat terbang. Hanggar pesawat adalah bangunan tertutup tempat menaruh pesawat terbang.

"Masuk ke dalam hanggarnya itu mulai dari jam tujuh pagi sampai dengan mungkin jam empat pagi. Mudah-mudahan apresiasi dari masyarakat bisa membahagiakan kami," katanya.

Citra Visual Sinema mempersembahkan produksi film terbaru, FLIGHT 555. Film ini berlatar dalam pesawat Boeing 747-400 dan akan rilis pada 18 Januari 2017

Sebanyak 38 orang pemainperan terlibat dalam film FLIGHT 555 ini. Termasuk bintang-bintang populer seperti Mikha Tambayong, Tarra Budiman, Gisella Anastasia, Mathias Muchus, Jaja Mihardja, Mo Sidik, Rian DMasiv, Arafah Rianti, dan banyak pemeran lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement