Rabu 17 Jan 2018 18:03 WIB

FLIGHT 555 Sindir Realita Seputar Naik Pesawat

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Film FLIGHT 555
Foto: ist
Film FLIGHT 555

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CitraVisual Sinema mempersembahkan produksi film terbaru, FLIGHT 555. Film bergenre komedi ini bercerita aksi lucu pembajakan dalam pesawat Boeing 747-400.

Sutradara FLIGHT 555, Raymond Handaya, mengatakan film ini memiiki bertujuan untuk menghibur para penonton yang datang ke bioskop. "Film ini sekadar menghibur. Semoga ada beberapa nilai positif di dalamnya mengenai masalah keluarga yang bisa orang tangkap dan mungkin bisa berguna buat yang menonton, ujar Raymond.

Jika diperhatikan selama menonton film, FLIGHT 555 ini menyindir beberapa hal yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Yakni soal maskapai penerbangan yang kerap kali terlambat, orang yang suka mengaku-aku sebagai orang penting dan lain sebagainya.

Selain itu, Raymond mengatakan FLIGHT 555 ini tidak memiliki comedy coach. Ia merasa film bergenre komedi tidak bisa ditentukan oleh satu orang tetapi harus dikerjakan secara bersama-sama.

"Aku mencoba mengakomodir cukup banyak pakem komedi di sini makanya kita selalu diskusi," katanya.

Sebanyak 38 orang pemain peran terlibat dalam film FLIGHT 555 ini. Termasuk bintang-bintang populerseperti Mikha Tambayong, Tarra Budiman, Gisella Anastasia, Mathias Muchus, Jaja Mihardja, Mo Sidik, Rian DMasiv, Inggrid Widjanarko, Arafah Rianti, dan banyak pemeran lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement