Senin 15 Jan 2018 09:56 WIB

Nam Tae Hyun Kritik Warganet di Instagram

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Nam Tae Hyun
Foto: Facebook
Nam Tae Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selain untuk ajang promosi, Instagram kerap kali menjadi media untuk mencurahkan hati sang artis. Eks anggota boyband WINNER Nam Tae Hyun mengkritik komentar negatif warganet yang menghubungkannya dengan grup lamanya.

Tae Hyun menulis ia hanya menjawab pertanyaan soal alasan meninggalkan WINNER karena ada dalam wawancara. Sebenarnya, Taehyun juga tidak ingin membicarakannya.

"Dan apa saya terus mengubah kata-kata saya? Jika saya berbicara tentang alasan mengapa saya pergi secara rinci, apakah Anda pikir saya akan rugi? Diam dan berhenti meninggalkan komentar jahat saat aku diam dan membiarkannya tertutup," ujar Tae Hyun, dilansir dari Soompi, Senin (15/1).

Pria kelahiran 1994 ini menuliskan kalimat selanjutnya bahwa ia tidak suka berkelahi. "Jadi teruslah sorakkan orang yang Anda sukai. Saya bukan idola dan saya bisa hidup dengan baik tanpa perlu membuat imej baik dan bekerja keras. Dan saya bekerja keras atas kehendak saya sendiri. Saya melakukan apa yang saya pikirkan," katanya.

Karena itu, Tae Hyun merasa hidupnya lebih baik daripada orang yang menghina orang lain sambil duduk di rumah. "Jika Anda tidak menyukai saya, berhentilah peduli terhadap saya dan tinggalkan saya sendiri," ujarnya.

Namun unggahan Tae Hyun ini telah dihapus dari akunnya. Tae Hyun meninggalkan YG Entertainment dan WINNER karena masalah kesehatan pada November 2016. Penyanyi tersebut kemudian mendirikan label pribadinya South Buyers Club dan bandnya South Club untuk melanjutkan aktivitas musiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement