Senin 15 Jan 2018 07:29 WIB

Mark Wahlberg Sumbang 1,5 Juta Dolar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Mark Wahlberg
Foto: AP Photo
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah mendapatkan kritik pedas dari pelbagai pihak, Mark Wahlberg memutuskan untuk menyumbang nominal yang sama dengan masalah pembayaran yang menjadi kontroversi.

Wahlberg sebelumnya dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai 1,5 juta dolar untuk pengambilan gambar ulang dari film All the Money in the World. Sementara rekan pemainnya Michelle Williams hanya dibayar 80 dolar per hari

Masalah pembayaran yang tidak setara itu menuai protes dari pelbagai kalangan. Pemeraan Deepwater Horizon ini pun memutuskan untuk menyumbangkan uang tersebut pada Times Up Legal Defense Fund, badan yang memerangi pelecehan dan pembayaran ketidakadilan di Hollywood.

"Selama beberapa hari terakhir biaya pendaftaran ulang untuk All the Money in the World telah menjadi topik pembicaraan yang penting. Saya 100 persen mendukung pertarungan untuk gaji yang adil dan saya menyumbangkan 1,5 juta dolar kepada Time's Up Legal Defense Fund atas nama Michelle Williams," ujar Wahlberg dalam pernyataan yang dikutip People, Senin (15/1).

Pemeran Patriots Day ini pun akhirnya mencoba meleraikan masalah pembayaran yang hangat diperbincangkan selama beberapa hari belakangan. Dia pun memilih untuk menyertakan nama rekannya yang menjadi perbandingan bayaran yang didapatkan sebagai nama penyumbangnya.

Agensi Wahlberg perusahaan William Morris Endeavour juga memberikan sumbangan sebesar 500 ribu. Sumbangan tersebut pun sebagai bentuk dukungan atas isu yang sedang hangat dibicarakan di Hollywood dan menanggapi permasalahan pengambilan gambar ulang untuk All the Money in the World.

"Sebagai pengakuan atas selisih gaji pada pengambilan gambar ulang All the Money in the World, WME menyumbangkan tambahan 500 ribu kepada Time's Up Legal Defense Fund atas nama Michelle Williams, setelah janji 1 juta dolar kami kepada organisasi awal bulan ini. Sangat penting percakapan ini berlanjut di dalam komunitas kami dan kami berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi," kata pernyataan WME.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement