Kamis 11 Jan 2018 00:36 WIB

New York Miliki Kafe Anjing Pertama

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
kafe anjing
Foto: independent
kafe anjing

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- New York City kini memiliki kafe anjing pertama bernama Boris & Horton. Kafe ini dijadwalkan buka pada Januari dan menawarkan kopi, bir, wine dan banyak anak anjing.

Kafe ini diambil dari nama anjing pemilik kafe yakni, Boris (anjing campuran pitbull berusia dua tahun) dan Horton (anjing campuran poodle dan chihuahua). Konsep jenius di balik kafe baru itu sederhana namun sempurna.

"Boris & Horton akan menjadi tempat di mana anda bisa menikmati kopi, makanan, minum wine dan bir, bersantai sejenak juga membawa anjing anda ke dalam kafe," ujar sang pemilik, Coppy Holzman, dilansir dari Independent, Rabu(10/1).

Holzman, yang memiliki kafe dengan putrinya Logan Mikhly, ingin menciptakan ruang di mana pemilik dan anjing mereka bisa menikmati secangkir kopi. Anjing peliharaan mereka juga bisa berinteraksi satu sama lain. Kafe ini dilengkapi dengan pemanas sentral.

Selain itu, Departemen Kesehatan sudah memastikan semua peraturan kesehatan dan keselamatan di kafe ini. Agar kafe ini bisa melewati peraturan kesehatan New York City ruang tersebut harus dibagi dua bagian yaitu ruangan untuk manusia dan anjing.

Namun ketika seseorang sudah mendapatkan pesanan kopi, mereka bisa menghampiri dan duduk di ruangan khusus anjing. Boris & Horton akan menjadi tuan rumah acara adopsi anjing pada akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement