Selasa 09 Jan 2018 08:24 WIB

Personel Infinite Masih Tetap Ngobrol dengan Hoya

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband asal Korea, Infinite.
Foto: Antara
Boyband asal Korea, Infinite.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dalam acara panggung mereka tanggal 8 Januari kemarin, kelompok Infinite, membicarakan mantan personel Hoya. Para personel boy group yang baru saja meluncurkan album ke-3 Top Speed mengungkapkan masih tetap menjalin komunikasi dengan Hoya.

Dilansir Soompi, Sunggyu salah satu yang mengungkapkan masih mengobrol dengan Hoya di akhir tahun kemarin. Hoya sebaliknya juga menanyakan keadaan Sunggyu.

"Aku berbicara dengan Hoya menjelang akhir 2017. Jujur ini adalah percakapan antar laki-laki sehingga tidak banyak yang kami bicarakan. Kami hanya saling bertanya apa yang sedang kami lakukan dan berbicara tentang kegiatan musikal kami," ujar Sunggyu.

Dongwoo juga mengatakan bahwa dia masih berhubungan dengan Hoya. Keduanya juga membicarakan tentang musikal dan berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. "Hoya juga menghubungiku. Saat itu aku sedang bermain musikal, tapi ini adalah kali pertama bagi Hoya untuk melakukan musikal. Kami saling berharap yang terbaik untuk promosi kami," ucap Dongwoo

Setelah mendengarkan kedua anggotanya Woohyun kemudian berkomentar, "Sudah lama aku tidak ngobrol dengan Hoya. Kapan terakhir kali saya berbicara dengan Hoya?"

Dirinya kemudian mengatakan bahwa dia tidak tahu jika Hoya merubah nomor teleponnya dan merasa sedikit kecewa dengan hal itu.

"Jujur saja, sudah lama sejak aku berbicara dengannya. Aku bahkan tidak tahu dia mengubah info kontaknya. Sebelumnya kami telah berjanji untuk segera berkumpul dan minum tapi aku tidak mendapat pesan dari dia bahkan di akhir tahun. Nomorku masih sama, aku menunggunya untuk menghubungiku," ucap Woohyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement