Senin 08 Jan 2018 10:28 WIB

Taeyang Rilis Lagu untuk Olimpiade 2018

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Nur Aini
Taeyang BigBang
Foto: www.soompi.com
Taeyang BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband Korea Selatan Bigbang, Taeyang akan merilis lagu untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Pernyataan tersebut diberikan melalui agensinya, YG Entertainment pada Senin (8/1).

YG Entertainment menuturkan bahwa Taeyang didapuk menjadi duta kehormatan bagi perlombaan tersebut. Dia akan merilis "Louder", sebuah lagu yang berisi pengharapan mengenai keberhasilan Korea Selatan menjadi tuan tumah bagi penyelenggaraan acara tersebut pada Rabu (10/1) mendatang.

Seperti yang dilansir pada laman Yonhap, lagu tersebut akan bergenre pop rock. Tidak hanya menyanyikan lagu, Taeyang juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu bersama produser YG, The Black Label.

Pagelaran Olimpiade musim Dingin akan digelar di Korea Selatan pada 9 hingga 25 Februari. Selain Taeyang, aktor Ryu Junyeol didapuk untuk membawa obor olimpiade. Dia membawa obor tersebut sejauh 200 meter di Kota Suwon pada 5 Januari lalu.

"Sebagai warga Korea, ini merupakan kehormatan untuk bisa membawa obor di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Saya berharap seluruh masyarakat negeri ini dapat merasakan kebahagiaan dan kebanggaan serta mencapai kesuksesan di kompetisi ini. Saya berdoa untuk penampilan yang kuat dari semua atlet nasional yang sudah mempersiapkan segalanya dengan darah dan keringat mereka untuk kompetisi ini," kata pemain drama Reply 1988 ini.

Ryu Junyeol juga mengunggah foto dia di Instagram probadinya dengan menulis slogan Olimpiade, "Passion. Connected" seperti dilansir dalam laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement