Senin 08 Jan 2018 08:42 WIB

Donald Trump Nikmati Tonton The Greatest Showman

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
The Greatest Showman.
Foto: Twentieth Century Fox via AP
The Greatest Showman.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Presiden Donald Trump memilih The Greatest Showman menjadi tontonan bersama sebelum membahas agenda tahun ini. Dia bersama anggota parlemen dari Partai Republik terhibur dengan kisah hidup P.T. Barnum dari Barnum & Bailey Circus.

Laporan Reuters menyatakan, Kepala Staf Gedung Putih John Kelly mengatakan kepada wartawan di Camp David, Maryland, Trump menonton The Greatest Showman dengan anggota parlemen dari Partai Republik, yang berkumpul untuk membahas agenda legislatif tahun ini. Awalnya Trump tidak berharap lebih untuk merasa terhibur dari menonton film yang diperankan Hugh Jackman, namun, ternyata hasilnya berkebalikan.

 

Presiden AS itu diakui, menyukai suguhan film The Greatest Showman. Meski di awal dia merasa akan mendertita ketika menonton, ternyata film musikal itu disukainya.

 

The Greatest Showman disutradarai oleh Michael Gracey dengan musik dari penulis lagu La La Land Justin Paul dan Benj Pasek. Selain Jackman, pemain lainnya merupakan Zac Efron, Zendaya, Michelle Williams, dan Rebecca Ferguson.

 

Trump sebelumnya menonton Finding Dory di Gedung Putih selama tahun pertamanya sebagai presiden. Timnya baru-baru ini mendapat izin untuk menonton The Post di Gedung Putih dan Camp David, yang patut dicatat karena beberapa alasan. Padahal sebelumnya Tom Hanks selaku pemain utamanya menyatakan tidak menginginkan The Post dirilis untuk ditonton Trump.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement