Jumat 05 Jan 2018 17:00 WIB

Kesibukan tak Buat Gal Gadot Lupakan Perannya Sebagai Ibu

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: AP
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 2017 menjadi tahun yang super sibuk bagi artis cantik pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Tidak hanya bermain di Wonder Woman, Gadot juga menghiasi layar lebar dalam film Justice League.

"Rasanya tahun ini begitu luar biasa. Saya sangat bersyukur dengan kesuksesan film-film yang saya bintangi," kata Gadot dikutip E! News.

Meski disibukkan dengan kariernya sebagai bintang film, Gadot yang baru saja melahirkan anak keduanya pada tahun lalu itu tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang ibu bagi keluarga kecilnya. Gadot mengatakan ketenaran yang ia miliki tidak mengubah pandangan anak-anak terhadap dirinya.

"Semuanya masih sama. Saya masih menjadi seorang ibu dan mereka anak-anak saya. Saya masih memasak untuk makan malam, memandikan mereka dan mengajak mereka bermain di taman," ujar Gadot.

Dengan demikian, Gadot merasa bisa membesarkan Wonder Woman versinya sendiri di lingkungan keluarganya. "Cara saya membesarkan anak saya yaitu dengan mencintai mereka dan membuat mereka yakin mereka bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan," kata Gadot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement