Selasa 02 Jan 2018 15:35 WIB

Meghan Markle Sempat Dibidik Perankan Kekasih James Bond

Rep: Christyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pintu untuk menjadi aktris ikonik Hollywood pernah terbuka untuk Meghan Markle. Namun pintu itu harus tertutup kembali sejak dirinya memutuskan menjalin kasih dengan Pangeran Harry. Sebuah sumber di Hollywood menyebut Meghan Markle sempat dipertimbangkan untuk menjadi wanita pendamping David Craig dalam film Bond 25.

Akan tetapi setelah aktris 36 tahun tersebut resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, namanya langsung dicoret oleh tim produksi. Dilansir dari Times of India, bintang serial Suit itu dipertimbangkan menjadi kekasih James Bond karena sebuah alasan.

"Wanita yang dicari produser untuk mendampingi James Bond adalah aktris yang diprediksi akan naik daun. Meghan memenuhi kriteria tersebut sebelum hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry terkuak," jelas sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Seandainya Meghan tak menjalin kasih dengan keluarga kerajaan dan terpilih memerankan pacar agen mata-mata itu, ia akan bersanding dengan pemeran wanita ikonik lainnya. Sederet nama yang pernah memerankan pacar James Bond di antaranya Eva Green, Lea Seydoux, dan Gemma Arterton.

Daftar kandidat pendamping James Bond juga mencantumkan Ilfenesh Hadera. Wanita 32 tahun yang pernah membintangi Baywatch ini dirasa cocok memerankan kekasih James Bond.

Sekuel James Bond selanjutnya masih diperankan oleh Daniel Craig. Bond 25 belum menentukan kapan tanggal pasti dirilis. Namun tahun 2019 sudah dipilih sebagai tahun penayangannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement