Ahad 31 Dec 2017 09:16 WIB

Laura Dern Berharap Kembali Dilibatkan di Film Jurassic

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Laura Dern
Foto: Pixabay
Laura Dern

REPUBLIKA.CO.ID, SLOUGH -- Film Jurassic World: Fallen Kingdom dijadwalkan hadir di bioskop global pada Juni 2018. Sejak awal 2017, pengambilan gambarnya telah berlangsung di Hawaii, Wales, dan sejumlah lokasi di Inggris.

Meski proses shooting sudah dimulai, aktris Laura Dern masih berharap dilibatkan dalam waralaba film itu. Pada versi klasik film tersebut, ia berperan sebagai pakar paleontologi Dr Ellie Sattler.

"Saya sangat menyukai karakter feminis tersebut dan merasa amat luar biasa bisa terlibat dalam filmnya. Saya tidak tahu apakah akan ada bagian untuk Ellie Sattler (di film mendatang, Red.), kita lihat saja," ujarnya.

Dern mulai terlibat di film tentang dinosaurus tersebut pada 1993 lantas mengulang perannya pada Jurassic Park III (2001). Harapan Dern untuk kembali terlibat tidak muluk-muluk karena lawan mainnya Jeff Goldblum telah didapuk untuk ikut bermain.

Bintang utama dalam film terbaru mendatang adalah aktor Chris Pratt sebagai tokoh Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. Mereka juga muncul dalam sekuel sebelumnya, Jurassic World pada 2015.

Sutradara JA Bayona mengarahkan film yang skenarionya ditulis oleh Colin Trevorrow bersama Derek Connolly tersebut. Mengenai keterlibatan Jeff Goldblum sebagai Dr Ian Malcolm, Bayona menyebut tokoh itu sekadar cameo untuk membangun benang merah cerita dari sekuel sebelumnya.

"Bagi Colin dan saya, ini seperti membangun hubungan dengan trilogi Jurassic Park, sekaligus memperluas cerita dan menemukan koneksi baru di Jurassic World," kata sineas Spanyol itu, dikutip dari laman Film-News.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement