Sabtu 30 Dec 2017 07:17 WIB

Sungjae BTOB Hentikan Promosi Akibat Cedera Punggung

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Winda Destiana Putri
Yook Sungjae
Foto: Alkpop
Yook Sungjae

REPUBLIKA.CO.ID, Sungjae yang merupakan salah satu anggota dari grup boyband BTOB saat ini dikabarkan sedang menerima perawatan di Rumah Sakit akibat cedera punggung yang dideritanya. Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 29 Desember agensi yang menaungi BTOB yaitu CUBE Entertainment mengeluarkan sebuah keterangan tertulis mengenai kondisi Sungjae.

"Kami ingin memberitahu kepada seluruh penggemar bahwa Yook Sungjae akan menghentikan seluruh kegiatan akibat cedera punggung. Kami meminta maaf harus mengabarkan hal ini kepada penggemar BTOB tentang kondisi cedera yang dialami Yook Sungjae. Pada tanggal 27 Desember, Sungjae mengalami sakit punggung dan dibawa ke Runah Sakit untuk menerima perawatan medis. Saat ini dirinya sedang menjalani pemulihan."

 

Agensi tersebut juga menyatakan bahwa Sungjae untuk sementara tidak akan mengikuti kegiatan promosi bersama grupnya BTOB. Selanjutnya agensi juga menyatakan, "Sekali lagi kami ingin meminta maaf atas berita mendadak ini dan akan memastikan Yook Sungjae akan pulih dengan baik dan kembali menyapa penggemar setelahnya".

 

Akibat cedera yang dialami Sungjae BTOB akan melakukan promosi dengan enam anggota untuk sementara waktu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement