Jumat 29 Dec 2017 09:24 WIB

Film yang Paling Dinanti Tahun 2018

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
FIlm bioskop
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
FIlm bioskop

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setiap tahun selalu ada film yang menjadi daya tarik untuk orang segera ke bioskop. Jika tahun 2017 didominasi film superhero, tahun depan apa lagi?

Ternyata tren film yang nanti belum bergeser, dikutip dari USA Today, tahun 2018 masih diliputi film superhero. Contoh saja Avengers: Infinity War yang menampilkan sederet superhero idola banyak orang.

Film ini sudah dinanti banyak penikmat film-film Marvel Studio, sebab cerita yang membuat perkumpulan superhero dengan pemeran aktor dan artis kelas A. Rencananya film tersebut akan tayang pada 4 Mei.

Ada pula Black Panther yang diarahkan oleh James Wan. Film tersebut akan tayang pada 16 Februari dan akan melibatkan banyak artis wanita seperti Lupita Nyong'o dan Danai Gurira.

Sedangkan dari DC, 21 Desember bersiap merilis salah satu cerita dari anggota Justice League, Aquaman. Film tersebut diarahkan oleh James Wan dan kembali menampilkan Jason Momoa sebagai pria nakal dengan badan atletisnya.

Di samping persaingan film superhero Marvel dan DC, Pacific Rim Uprising pun menjadi film superhero yang menggunakan teknologi masa depan. Sekuel dari film tahun 2013 ini mencoba kembali untuk sukses di pasaransetelah film pertamanya mendapatkan tanggap positif dengan pendapatan yang menggiurkan pula, 411 juta dolar dari anggaran 180 juta dolar.

Untuk film yang berlatar masa depan, ada pula Ready Player One yang mencoba mengangkat tentang Virtual Reality. Akan tayang 30 Maret, film ini diarahkan oleh Steven Spielberg yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ernest Cline.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement