Kamis 28 Dec 2017 19:32 WIB

Kardashian Hadiri Pesta Makan Malam Mewah Jennifer Lopez

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris asal Amerika Serikat, Kim Kadarshian menghadiri pesta makan malam mewah yang digelar oleh penyanyi Jennifer Lopez. Lopez mengadakan pesta makan malam pada Rabu (27/12) waktu setempat.

Menurut laporan Just Jared, Kamis(28/12), Lopez tak hanya mengundang istri rapper Kanye West saja. Namun juga termasuk Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Leah Ramini, dan ibu Lopez, Guadalupe.

Seperti biasa, Kim Kadarshian mengajak semua tamu undangan untuk Snapchat. Ia membagikan banyak foto dan video dari pesta itu, termasuk video tentang pakaian Jeniffer Lopez yang berkilauan.

Sebelumnya, Kim Kadarshian baru saja mendapat kado natal unik dari sang suami, Kanye West. Bintang hip-hop tersebut mengejutkan istrinya dengan memberikan kado berupa saham beberapa perusahaan terbesar.

Saham perusahaan tersebut adalah Netflix, Amazon, Apple, Adidas, dan The Walt Disney Company. Kabar ini diketahui oleh publik karena Kadarshian mengunggahnya di Instagram Story.

"Baiklah, jadi untuk salah satu hadiah Natal saya dariKanye (adalah) dia memberi saya kotak kecil ini dengan mainan Disney Mickey, headphone Apple, Netflix, kartu hadiah Amazon, dan kaus kaki Adidas. Saya suka, itu sangat manis terima kasih!" ujar Kadarshian, seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu (27/12).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement