Rabu 27 Dec 2017 17:45 WIB

Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Kado Unik

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashians dan Kanye West
Foto: Reuters
Kim Kardashians dan Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper asal Amerika Kanye West memberikan kado Natal yang tidak biasanya untuk istrinya, KimKadarshian. Bintang hip-hop tersebut mengejutkan istrinya dengan memberikan kado berupa saham beberapa perusahaan terbesar.

Saham perusahaan tersebut adalah Netflix, Amazon, Apple, Adidas, dan The Walt Disney Company. Kabar ini diketahui oleh publik karena Kadarshian mengunggahnya di Instagram Story.

"Baiklah, jadi untuk salah satu hadiah Natal saya dari Kanye (adalah) dia memberi saya kotak kecil ini dengan mainan Disney Mickey, headphone Apple, Netflix, kartu hadiah Amazon, dan kaus kaki Adidas. Saya suka, Itu sangat manis terima kasih!" ujar Kadarshian, seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu (27/12).

Namun Kadarshian terkejut ketika membuka kotak hadiah berikutnya. "Ada saham Amazon, yang kartu ucapannya diterima oleh dia (Kanye West), saham Netflix, Apple, saham Adidas, dan saham Disney," katanya.

Kedua unggahannya ini diberi titel 'best husband alert!' atau 'suami terbaik'. Saham Walt Disney yang diterima Kim Kadarshian senilai 100 ribu dolar AS. Sedangkan sertifikat Adidas menunjukkan 995 saham, yang berjumlah sekitar 168.553 dolar AS yang bernilai 169,40 dolar AS per sahamnya pada Selasa (26/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement