Rabu 27 Dec 2017 14:34 WIB

Ini Momen Paling Berkesan Liam Payne di 2017

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Liam Payne
Foto: EPA
Liam Payne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa momen di tahun 2017 akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan, termasuk untuk penyanyi Liam Payne. Tahun 2017 menjadi tahun penting karena Liam menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki bernama Bear.

Setelah menghabiskan waktu liburan Natal bersama anak dan pasangannya, Cheryl Cole, mantan anggota One Direction ini mengunggah foto di Instagram dan merefleksikan dirinya sebagai seorang ayah. Seperti yang sudah ditebak momen tersebut telah menjadi sesuatu yang mengubah hidupnya.

"2017 adalah tahun yang sangat gila! Saya akan mengunggah setiap memori tiap hari selama minggu ini. Pertama adalah menjadi seorang ayah untuk bayi laki-laki saya, Bear! Menggendong dia untuk pertama kali adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan dan melihatnya tumbuh adalah sesuatu yang menakjubkan untuk dilihat," tulis Liam dalam keterangan fotonya.

Liam juga berterimakasih pada pasangannya yang telah memberikan segalanya pada tahun ini. "@cherylofficial telah menjadi ibu yang luar biasa bagi bayi Bear sejak dia lahir dan saya tidak cukup berterima kasih padanya untuk itu," tambahnya.

Cheryl kemudian menuliskan komentar lengkap dengan emoji hati dan wajah menangis. Pada Maret lalu, penyanyi lagu Stip It Down dan kekasihnya menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya mencoba menjaga kehidupan pribadi keluarhanya. Liam menuturkan bahwa dia memilih untuk membicarakan keluarganya dalam tiap wawancara.

"Ketika pertama kali dia lahir, saya bahkan tidak pernah mengganti popok. Saya tidak pernah memiliki adik atau orang lain untuk mengganti popok," katanya dalam acara The Kyle and Jackie O.

Liam menambahkan, "bukan sebagai sesuatu yang akan saya jadikan hobi. Saya tidak tahu apakah saya berbicara atas nama ayah, tapi Anda harus bekerja karena Anda harus melakukan hal tersebut. Itu merupakan bentuk tanggung jawab."

Tahun ini Liam sepertinya harus bersyukur pada banyak hal. Salah satunya adalah kolaborasi terbarunya dengan penyanyi Rita Ora untuk lagu OST film Fifty Shades of Freed, seperti yang dilansir pada laman E! News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement