Jumat 22 Dec 2017 08:24 WIB

Penulis The Revenant Garap Naskah Star Trek Tarantino

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Quentin Tarantino.
Foto: EPA
Quentin Tarantino.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan Star Trek oleh Quentin Tarantino semakin mendekat. Paramount telah mengetuk penulis skenario Mark L Smith (The Revenant) untuk menulis skenario untuk ide film Star Trek tersebut.

Sebelumnya, Tarantino memang memiliki keinginan mengarahkan film Star Trek. Dia berkomunikasi langsung dengan JJ Abrams agar ide-ide yang berkeliaran di otaknya dapat tersampaikan.

Sebenarnya ide menggarap Star Trek pernah disampaikan oleh Tarantino pada 2015. Dia menyatakan jika lebih tertarik mengarahkan Star Trek daripada film Star Wars karena lebih mengemari serial aslinya. Direncanakan film tersebut akan mengusung R-rating untuk perilisannya ke publik.

Smith akhirnya terpilih sebagai penulis skenario film Star Trek berikutnya yang belum mendapatkan judul resmi. Dia akan berfokus membuat cerita sedangkan sutradara Django Unchained itu siap mengarahkan.

Tarantino dan Smith pun saat ini sedang menggarap proyek bersama untuk membuat film tentang kehidupan pembunuh Charles Manson. Film tanpa judul yang dibuat berlatarka Los Angeles tahun 1960an dan 70an dan diyakini melibatkan aktris dan model Sharon Tate, yang dibunuh oleh anggota keluarga "keluarga" Charles Manson pada tahun 1969. Film Manson Family akan dibebaskan di pasaran pada 9 Agustus 2019, bertepatan dengan peringatan 50 tahun kematian Tate, dilansir dari The Wrap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement