Kamis 21 Dec 2017 05:04 WIB

Ini yang Buat Syahrini Tertarik Investasi Properti

Penyanyi Syahrini.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Penyanyi Syahrini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain sebagai seorang entertainer, Syahrini juga dikenal dalam kelihaiannya berbisnis. Diantaranya adalah bisnis kue dan parfum. Namun selain itu, Syahrini rupanya juga aktif dalam investasi properti.

Bahkan bisnis tersebut sudah ia lakukan sejak lama sebelum bisnis kue dan parfum. Bahkan sebelum menjadi seorang entertainer.

“Kelebihan dari investasi properti adalah karena harganya yang selalu naik,” ujar Syahrini di acara 'Satu Jam Bersama Syahrini' di Saffron Show Unit, Sentul City, Bogor, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, kelebihan dari investasi ini selain harga tanah yang selalu naik, maka harga bangunannya pun akan otomatis ikut naik sesuai keadaan yang ada.

Selain itu, dengan desain dan perawatan yang baik, juga akan memberi nilai tambah. Karena itu pula, jelas Syahrini, ia tidak banyak melakukan promosi. Tidak seperti bisnis kue dan parfum yang promosinya perlu diperhatikan dengan baik.

"Jauh sebelum jadi penyanyi, saya sudah dibekali orangtua. Kalau mau menabung ya investasi rumah," kata Syahrini.

Karena itu pula ia tertarik untuk hadir di acara ini. Ia ingin lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dalam investasi properti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement