Rabu 20 Dec 2017 13:04 WIB

Trump Buatan Disney Disebut Mirip Aktor Ini

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Donald Trump
Foto: AP/Evan Vucci
Presiden Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Disney telah menghadirkan robot Donald Trump di Hall of Presidents yang berlokasi di Liberty Square, Orlando, Amerika Serikat. Namun, robot animatronik itu disebut kurang mirip dengan Trump.

Robot Trump berdiri di antara para Presiden AS terdahulu yang legendaris. Sejumlah nama tersohor termasuk Barack Obama, George Washington, Abraham Lincoln, John F Kennedy, dan masih banyak lagi.

Sosok kontroversial yang dikenal sebagai pengusaha dan bintang tayangan realitas itu tampak sedang menyampaikan salah satu pidatonya. Namun, dilihat dari sisi mana pun, robot tersebut memang tidak tampak seperti Trump.

Pengunjung dan warganet banyak menyebut robot tersebut lebih menyerupai aktor Jon Voight. Pemeran 78 tahun asal AS itu adalah ayah dari aktris Angelina Jolie, dan telah mendalami karier sebagai aktor sejak 1963.

Dikutip dari laman New Musical Express, sejumlah warganet telah menyuarakan keanehan yang mereka jumpai via media sosial. Beberapa hanya menyebutnya tidak serupa, sementara sebagian lain membandingkan langsung si robot dengan foto Voight.

"Disney mengganti sosok Trump di Hall of Presidents menjadi Jon Voight dan aku tak bisa berhenti tertawa," ungkap warganet bernama Wil Spillane lewat akun Twitter-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement