Kamis 14 Dec 2017 07:31 WIB

Selena Gomez Puncaki 100 Best Songs of 2017

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Gomez menutup akhir tahun 2017 dengan pencapaian terbaik. Dia berhasil berada di puncak 100 Best Songs of 2017 versi Billboard pada tahun ini.

Lagu yang rilis bulan Mei "Bad Liar"diterima baik oleh masyarakat. Tidak hanya itu, tanggapan kritikus musik pun sangat positif, sehingga pantas untuk berada di posisi atas saat ini.

Saat mempromosikan "Bad Liar"setelah diluncurkan, Gomez mengungkapkan dia telah menahan lagu tersebut selama sekitar setahun. Dia mencoba untuk bisa menggambarkan perasaan seseorang yang terobsesi pada pasangannya dengan lagu tersebut.

Artis-artis lain yang masuk 10 besar dalam 100 Best Songs of 2017, termasuk Cardi B untuk "Bodak Yellow," Kendrick Lamar untuk "HUMBLE," Harry Styles untuk "Sign of the Times" dan Justin Bieber karena hitnya "Despacito" dengan LuisFonsi dan Daddy Yankee.

Selain menjadi ratu 100 Best Songs of 2017miliki Billboard, Gomez juga berhasil masuk tangga lagu nomor 39 dengan Kygo untuk lagu mereka "It Is not Me." Sebelumnya dia pun sudah meraih gelar "Woman of the Year" oleh Billboard dan memberikan pidato emosional saat menerima kehormatan itu bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement