Kamis 14 Dec 2017 05:35 WIB

Beyonce Hentikan Produksi Bir yang Mirip Namanya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, BROOKLYN -- Penyanyi asal AmerikaSerikat (AS) Beyonce telah mengeluarkan sebuah surat pemberhentian beroperasi pada tempat pembuatan bir di Brooklyn. Sebab mereka membuat bir dengan merek yang mirip namanya, Bieryonce tanpa izin dari sang penyanyi.

Pencitraan kaleng bir mereka disebut-sebut berdasarkan sampul album studio kelima Beyonce. Bir itu pertama kali diproduksi saat pemiliknya, Katarina Martinez melewatkan tiket konser penyanyi yang lahir di HoustonTexas ini.

"Sebagai seorang wanita Hispanik yang menjalankan bisnis, saya sangat terinspirasi olehnya. Jadi saya pikir saya menghormatinya," kata Martinez pada Pitchfork, seperti yang dikutip dari Independent, Rabu (13/12).

"Kami kecewa dia tidak menganggapnya sebagai pujian tapi menyenangkan saat itu berlangsung!" ujarnya lagi.

Sebelumnya seperti yang diharapkan, produk yang terinspirasi dari bintang terkenal membuat para penggemar senang. Sambil meminum Bieryonce, seorang wanita menuliskan komentarnya di Twitter.

"Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa saya mungkin tidak akan pernah merasa lebih bahagia dari saat ini," kata wanita itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement