Rabu 13 Dec 2017 13:47 WIB

Pangeran William dan Harry Ngobrol dengan Droid BB-8

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pangeran Willliam dan Pangeran Harry ngobrol dengan BB1
Foto: Metro.co.uk
Pangeran Willliam dan Pangeran Harry ngobrol dengan BB1

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris menghadiri premier film Star Wars: The Last Jedi. Acara berlangsung di Royal Albert Hall, London, Inggris, Selasa (12/12) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, mereka berjumpa dan berbincang dengan deretan pemeran film, seperti Luke Hamill, John Boyega, Daisy Ridley, dan Kelly Marie Tran. Kedua pewaris takhta juga ngobrol dengan Droid BB-8.

Laman Metro merilis foto kedua pangeran yang tampak tersenyum menyapa karakter robot ikonik tersebut. William dan Harry disebut mengucapkan halo kepada BB-8 yang pertama kali muncul di Star Wars: The Force Awakens 2015 silam.

Kehadiran William dan Harry pada acara premier berkaitan dengan aksi mereka yang turut menjajal akting pada film Star Wars: The Last Jedi. Namun, wajah mereka tidak akan terlihat karena keduanya berperan sebagai pasukan Stormtrooper.

Seorang sumber mengatakan, William dan Harry terlihat mengunjungi lokasi pengambilan gambar film di Pinewood Studios April lalu. Dalam film, keduanya muncul pada adegan di mana Rey dan Finn yang menyusup ke basis rahasia berjumpa para Stormtrooper.

Star Wars: The Last Jedi tayang di Inggris dan sejumlah negara mulai 14 Desember. Khusus di Indonesia, film arahan sutradara Rian Johnson itu sudah bisa disimak di bioskop mulai Rabu, 13 Desember 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement