Ahad 10 Dec 2017 19:40 WIB

John Cena tak Pikir Panjang Ditawari Peran Ferdinand

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cuplikan film Ferdinand.
Foto: GoodFon
Cuplikan film Ferdinand.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pengisi suara karakter Ferdinand, dalam film animasi Ferdinand, John Cena, mengaku tak pikir panjang untuk menerima tawaran sang sutradara Carlos Sandanha. Cena langsung menerimanya ketika Sandanha menunjukan beberapa klip film yang menjadi Banteng sebagai tokoh utama.

''Carlos berada di podium, mencoba untuk bergabung dalam proyek ini. Saya bilang kepadanya, kawan, berhenti, saya gabung. Kapan kita akan memulai?'' ucap Cena, dalam siaran pers yang diterima, Ahad (10/12).

Ia mengaku senang bisa bekerjasama dengan Sandanha. Bintang WWE tersebut mengatakan bisa bekerja dengan sangat baik bersama sang sutradara. Dirinya kagum dengan kualitas animasi yang diproduksi oleh Blue Sky yang luar biasa. ''Film ini sangat penuh antusias, berwarna dan penuh dengan energi. Di saat yang sama, film ini juga liar dan realistis,'' kata dia.

Cena menuturkan, penonton dapat memahami kepribadian hewan yang unik. Ia menyatakan, Ferdinand memang seekor Banteng. Tapi penonton dapat melihat kualitas desain yang sangat baik. Bahkan bisa menyaksikan Valiente, pesaing Ferdinand di Casa Del Toro, yang memiliki sifat sombong, dan Lupe, seekor kambing yang sangat luar biasa.

Ia menambahkan, karakter manusianya juga sangat baik, dari sifat alami manusia saat di adegan festival bunga hingga rentanya wanita tua di China Shop.

''Ferdinand sangat besar, kuat, baik hati dan Banteng ceria yang menemukan dirinya sendiri dalam lingkungan orang-orang yang dia butuhkan untuk memperjuangkan hidupnya,'' lanjut dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement