Ahad 10 Dec 2017 13:50 WIB

Pengamanan Ketat Saat Pemutaran Star Wars: The Last Jedi

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Star wars
Foto: Time
Star wars

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasukan Stormtroopers dan satu regu penjaga elit berlapis baja hadir di karpet merah pemutaran perdana Star Wars: The Last Jedi pada Sabtu (9/12) malam waktu Los Angeles. Pemutaran perdana ini dihadiri oleh para aktris dan aktor Star Wars:The Last Jedi.

Pengamanan pemutaran perdana ini sangat ketat. Dikutip dari Fox News, Ahad (10/12), mobil yang memasuki area parkir di dekat Shrine Auditorium melewati dua pos pemeriksaan. Satu pos pemeriksaan menggunakan anjing pelacak bom, sedangkan yang lainnya memeriksa kendaraan menggunakan alat seperti cermin.

Di luar bioskop, para penggemar bersorak untuk Star Wars: The Last Jedi. Banyak penggemar melambaikan tangan pada boneka Porg. Porg merupakan karakter baru yang ada dalam Star Wars: The Last Jedi. Film ini akan diputar di seluruh bioskop Amerika pada Jumat (15/12).

Aktor dan aktris yang berperan di film ini adalah Daisy Ridley, Mark Hamill, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio del Toro. Mendiang Carrie Fisher yang berperan sebagai Putri Leia sempat membintangi film ini sebelum meninggal pada usia 60 tahun.

Ridley, yang memerankan Rey, tiba dengan gaun berkilauan yang dihiasi bintang. Sementara Tran mengenakan gaun merah terang dengan ekor gaun yang panjang. Ada kekhawatiran John Boyega akan melewatkan pemutaran perdana ini karena masalah perjalanan di Atlanta. Namun ia akhirnya tiba dengan selamat di California.

Pemeran pemimpin tertinggi Snoke, Andy Serkis tampil dengan wajah berseri-seri. "Ini adalah film Star Wars dan energi malam ini sangat menakjubkan," kata Serkis.

Star Wars:The Last Jedi adalah film Star Wars yang paling dinanti tahun ini. Film ini diproyeksikan meraup untung 200 juta dolar AS pada pekan pertama setelah dirilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement