Jumat 08 Dec 2017 11:26 WIB

Rekomendasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja bertunangan. Sebentar lagi mereka akan membuat ikatan yang lebih kuat lagi lewat pernikahan. Lalu ke mana mereka akan berbulan madu?

Seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Jumat (8/12) Pangeran William dan Duchess of Cambridge berbulan madu di Pulau Utara yang sangat privat dan di Seychelles yang sangat mahal. Mereka pasti akan memilih tujuan yang terpencil dan di luar tujuan kebanyakan orang biasa. Benua yang dianggap sebagai elit adalah Afrika.

"Harry dan Meghan sama-sama memiliki cinta dari Afrika dan menghabiskan liburan pertama mereka dan bertemu bersama di Botswana, dan Meghan juga mencintai Uganda," kata John Spence, Presiden Scott Dunn USA atau produsen pakaian mewah.

"Namun saya pikir kembali ke salah satu tujuan ini mungkin terlalu jelas dan sulit untuk menjauhkannya. Pilihannya Miavana, sebuah pondok sangat mewah di pulau pribadi Nosy Ankao di lepas pantai Madagaskar, hanya dapat diakses dengan helikopter. (Ini juga memiliki perancang yang sama dengan Pulau Utara)," ujarnya. Pondok ini menawarkan pantai liar, menyelam scuba yang luar biasa, petualangan dengan helikopter, perawatan spa dan vila pribadi.

Jaclyn Sienna India dari India Charles, yang telah menciptakan pengalaman liburan untuk mantan presiden AS, menganggap sebuah tenda pribadi di semak Afrika seperti Kamp Singita Explore dipasangkan dengan retret pulau pribadi seperti Pulau Thanda adalah cara untuk berlibur.

"Semuanya dipenuhi 100 persen sesuai selera Anda, dengan permainan-permainan pribadi, sarapan pagi dan matahari terbit, pemandian romantis dan pijat di luar. Tidak ada yang lebih pribadi."

Ulusaba Private Game Reserve di sektor barat Sabi Sand Reserve di Afrika Selatan adalah tempat Steve Sims dari concierge mewah Bluefish merasa pasangan ini bisa coba. Karena kedua pondok (yang dimiliki oleh Sir Richard Branson) dapat dipesan untuk privasi tertinggi. Selain itu, mereka bisa menjadi sukarelawan saat berbulan madu.

Berbulan madu dengan jiwa petualang bersama mereka dan kenangan akan malam yang dihabiskan di bawah bintang-bintang, terputus dari dunia, bisa jadi pilihan. Spence juga berpikir bahwa Pertanian Deplar di Islandia dapat menarik perhatian mereka. Di sana, katanya, 13 kamar tidur bisa diambil secara eksklusif dan tingkat pelayanannya tidak ada duanya.

"Saya pikir mereka suka kayak laut, menonton ikan paus, memancing, hiking, menunggang kuda dan bahkan berselancar. "

Sal Salis Ningaloo Reef, resor glamping ramah lingkungan di atas terumbu biru cerah, dengan kesempatan berenang bersama ikan paus dan ikan paus bungkuk juga bisa dicoba. Berenang dengan hiu dan safari di pedalaman Australia, merupakan pilihan lain dari Sims.

Ada juga vila di seluruh dunia tak kalah menarik, seperti Villa Manzu di hutan hujan Kosta Rika. Sienna India mengatakan bahwa pasangan tersebut akan memiliki akses eksklusif ke lahan seluas 30 ribu kaki persegi dengan koki pribadi, perahu dan pantai, ditambah kegiatan seperti panjat tebing, yoga, berselancar dan menunggang kuda.

"Mereka juga dapat mengatur makan malam romantis yang unik di seluruh semenanjung," katanya. Atau mencoba Vila Soori Bali yang baru, dengan helipad pribadinya, untuk bulan madu Meghan dan Harry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement