Kamis 07 Dec 2017 18:39 WIB

Disney Bocorkan Film Star Wars: The Last Jedi

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens.
Foto: telegraph
Daisy Ridley, dalam salah satu adegan Film Star Wars The Force Awakens.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Star Wars: The Last Jedi segera hadir di bioskop Indonesia mulai 13 Desember 2017. Film dibintangi Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyongo, Andy Serkis, dan masih banyak lagi.

Sebelum penayangan film secara resmi, Disney membocorkan beberapa hal menarik yang akan membuat penggemar Star Wars semakin penasaran. Berikut lima fakta unik tersebut, dikutip dari pernyataan resmi yang dirilis Disney.

Skywalker kembali

Film melanjutkan petualangan luar biasa Luke Skywalker yang mengungkap rahasia di balik kekuatan The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu. Adegan Skywalker berlanjut dari penampilannya di akhir film Star Wars: The Force Awakens dua tahun silam.

Tokoh perempuan tangguh

Selain Leia, Rey, dan Captain Phasma, Star Wars: The Last Jedi akan memperkenalkan sejumlah tokoh perempuan baru dengan berbagai karakter. Beberapa di antaranya adalah Rose Tico yang diperankan oleh aktris Kelly Marie dan Admiral Amily Holdo yang diperankan oleh Laura Dern.

Lokasi baru

Film menampilkan sejumlah lokasi seperti Millenium Falcon, Resistance Cruiser, Fighter Hangar, Mine Control Center, First Order Sets, Star Destroyer, Mega Destroyer, dan Kylos Chamber. Ada pula beberapa lokasi baru seperti pulau Jedi Ahch-To, Canto Bight, Crait, dan Snokes Throne.

Makhluk unik

Cuplikan film telah membocorkan bahwa Star Wars: The Last Jedi menampilkan makhluk unik bernama Porgs, yang berwujud burung tanpa paruh dan berhabitat di Ahch-To, pulau terpencil tempat Skywalker tinggal. Selain itu, ada rubah kristal Vulptex yang menghuni planet Crait yang kaya mineral.

Droid baru

Jika unit BB-8 bertugas melayani Resistence, di film Star Wars: The Last Jedi penonton akan melihat BB-9E. Seri BB droid astromech berlapis hitam itu bertugas melayani First Order, yang aksinya bisa disimak dalam film mulai pertengahan Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement