Rabu 06 Dec 2017 14:01 WIB

Avengers 4 Jadi Final Marvel Cinematic Universe

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige
Foto: EPA
Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah sangat panjang. Untuk menutup hal itu, Bos Marvel Studios Kevin Feige akan mempersiapkannya dalam Avengers 4.

Sejak perilisan Iron Man tahun 2008 hingga film Thor: Ragnarok yang baru rilis bulan lalu MCU terus membuka dunia superhero Marvel. Apalagi beberapa film telah dipersiapkan seperti BlackPanther, Captain Marvel, dan Avengers: Infinity War.

Hanya saja, Avengers 4 akan memberikan babak yang sangat berbedadari film-film sebelumnya. Film tersebut, menurut Feige, dinyatakan akan menjadi sebuah final.

Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Mark Ruffalo sebagai The Hulk, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye akan tampil terakhir kalinya di Avengers 4. Film tersebut menjadi penutup kontrak dengan Marvel.

"Akan ada dua periode berbeda. Segalanya sebelum 'Avengers 4' dan setelahnya. Saya tahu itu tidak akan sesuai harapan orang," kata Feige dikutip dari EW, Rabu (6/12).

Meski Avengers 4 menjadi final penentu bukan berarti MCU berakhir. Justru Marvel Studios telah mempersiapkan banyak film superhero dengan karakter baru yang siap menggantikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement