Selasa 05 Dec 2017 15:18 WIB

Kento Yamazaki Bintangi Serial Drama Kiss that Kills

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Kento Yamazaki
Foto: ist
Kento Yamazaki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jepang Kento Yamazaki membintangi serial drama romantis terbaru berjudul Kiss that Kills. Jadwal penayangannya di Indonesia sama dengan Jepang, yaitu dapat disimak di saluran televisi GEM mulai Ahad, 7 Januari 2018 pukul 20.00 WIB.

Yamazaki berperan sebagai Otaro, seorang pembawa acara terkenal klub hiburan malam yang tergila-gila pada uang dan kekuasaan. Otaro mencoba menguak misteri janggal ketika seorang perempuan yang dijumpainya membuat dirinya meninggal dunia dan tiba-tiba hidup kembali.

"Adanya putaran waktu yang terus berulang pada drama ini merupakan hal yang sangat menarik bagi saya, dan saya selalu menikmati menonton drama dengan alur cerita seperti ini," kata Yamazaki berkomentar tentang serial yang dibintanginya.

Pria 23 tahun kelahiran Tokyo itu juga juga menyebut tentang dunia paralel dalam cerita yang menurutnya sangat menarik. Pria yang dikenal publik setelah memerankan tokoh bernama L dalam Death Note itu mengatakan dirinya terus berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya sebagai aktor.

Untuk mempromosikan serial drama Kiss that Kills, Yamazaki akan bertandang ke Hong Kong untuk berkisah tentang pengalamannya selama proses produksi. Sesi jumpa penggemar itu akan diadakan pada 21 Januari 2018 dan disiarkan secara langsung melalui akun Facebook resmi GEM TV Asia.

Senior Vice President Sony Pictures Television Networks Asia, Virginia Lim, berharap acara eksklusif yang digagas dapat menghibur pemirsa GEM di Asia. Jalan cerita Kiss that Kills juga disebutnya mengandung pesan bahwa ada pengalaman yang tidak dapat tergantikan oleh uang.

"GEM terus berkomitmen menyajikan tayangan berkualitas dan merealisasikan imajinasi penonton. Penggemar Kento Yamazaki dapat menantikan penampilan terbaiknya dengan jalan cerita yang penuh misteri, drama, dan intrik," kata Virginia lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement