Senin 04 Dec 2017 18:39 WIB

Disney Disebut Hentikan Penayangan Olaf's Frozen Adventure

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Film Coco
Foto: Disney-Pixar via AP
Film Coco

REPUBLIKA.CO.ID, -- Disney dilaporkan akan segera mencopot penayangan film pendek "Olaf's Frozen Adventure" yang diputar sebelum penayangan film "Coco". Hal ini disebutkan untuk menjawab respons publik yang terganggu dengan film berdurasi 20 menit itu.

Situs Mashable, seperti dikutip dari Entertainment Weekly menyebutkan, seorang sumber menyebutkan bahwa "Olaf's Frozen Adventure" akan berhenti tayang mulai 8 Desember mendatang.

"Bioskop akan menghapus film berdurasi 22 menit itu, Olaf," ujar sumber.

Selain itu, salah satu pengguna laman Reddit, yang diketahui seorang pekerja di bioskpo, mengaku mendapatkan pemberitahuan dari Disney tentang keputusan tersebut.

"Harap dicatat untuk memutar Olaf's Frozen Adventure sebelum Coco akan berakhir pada 7 Desember," tulis pernyataan tersebut. "Mulai Jumat 8 Desember, tidak ada lagi Olaf diputar," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, sebelum pemutaran film Coco, penonton akan disuguhkan film pendek mengenai Olaf yang diisi suara Josh Gad. Dimana diceritakan Olaf berusaha mencari tradisi liburan untuk Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel).

Biasanya, Pixar menghadirkan film pendek dengan durasi 10 menit. Namun kali ini Disney menghadirkan film Olaf selama 20 menit.

(baca: Tujuh Tips Cerdas Hindari Jet Lag)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement