Kamis 30 Nov 2017 17:24 WIB

Ucapan Pangeran Harry pada Meghan Markle yang Bikin Meleleh

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris mungkin bukan sosok ksatria dalam cerita dongeng yang berkuda dan mengenakan baju zirah. Namun, sikapnya kepada sang calon istri, Meghan Markle, tidak kalah romantis dibandingkan kisah dongeng.

Putra kedua Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu memang sempat menyembunyikan hubungan dengan Markle selama awal menjalin kasih. Setelah terbuka kepada publik, ia tak sungkan mengucapkan hal-hal manis berikut, dikutip dari laman Cosmopolitan.

Pertemuan pertama

Pada salah satu penampilan publik resmi di Istana Kensington, Harry menceritakan bagaimana pertama kali dirinya bertemu Markle dan langsung terpikat saat itu juga. "Kapan saya tahu dialah 'perempuan itu'? Saat pertama kali kami bertemu," ujar Harry.

Jatuh cinta

Meski belum pernah menonton serial Suits yang dibintangi Markle, Harry terpikat dengan kecantikan gadis itu juga pada pertemuan pertama. "Saya jatuh cinta kepada Meghan dengan sangat cepat. Perempuan cantik ini seperti tersandung dan begitu saja masuk dalam hidup saya, begitu pula saya dalam hidupnya," tutur Harry.

Saling percaya

Harry mengatakan bahwa dia yakin dengan kemampuan Meghan untuk mengatasi semua tekanan jelang dan selama menjadi bangsawan. Ia berkata, "Saya tahu bahwa di akhir hari, dia memilih saya dan saya memilihnya, apapun tantangan yang ada harus kami hadapi bersama sebagai satu tim."

Sikap melindungi

Markle pernah mengalami gelombang pelecehan di sejumlah media dan internet 2016 silam. Menanggapi hal itu, Harry melalui pernyataan istana dengan tegas memperingatkan pihak-pihak yang mengganggu Markle dan berkata ia mengkhawatirkan keamanan gadis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement