Kamis 30 Nov 2017 15:01 WIB

Kolumnis Diserang karena Kritik Pertunangan Harry Meghan

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertunangan Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menjadi kabar bahagia bagi orang. Namun, tidak semua pihak bisa menerima kenyataan kalau sang pangeran akan menikahi wanita biasa dari Amerika.

Kolumnis Spectator Melanie McDonagh mengatakan aktris Meghan Markle tidak cocok untuk dinikahi Pangeran Harry karena dia telah menikah di masa lalu dan seorang liberal. McDonagh, seorang keturunan Irlandia yang tinggal di London, juga menulis untuk Evening Standard. Judul kolomnya yang kontroversial, "Pangeran Harry dan Meghan Markle: Persatuan Bangsawan dan Showbiz," memperjelas bahwa dirinya bukan penggemar pernikahan Markle dan Harry.

"Jelas, 70 tahun yang lalu, Meghan Markle akan menjadi tipe wanita yang dimiliki Pangeran untuk menjadi seorang nyonya rumah, bukan istri," tulis McDonagh di media sosial Twitter.

Hal-hal telah berubah, lanjut McDonagh, Markle akan menjadi perwujudan yang sempurna untuk  persatuan showbiz dan keluarga kerajaan dengan menunjukan hubungan serba mewah dan memalukan. Markle diketahui telah menikah dengan produser film Trevor Engelson pada 2011, namun pasangan tersebut bercerai dua tahun kemudian.

Kolumnis Spectator ini kemudian menyerang bintang "Suits" karena pandangan politik Markle yang liberal dengan mengejek Hollywood karena anti-Trump. “Sepertinya setiap orang yang sama berpfofesi dalam bidang akting sangat merhagai satu sama lain. Hmm, baik,  Anda bisa melihatnya sekarang. Bukan begitu, saat Presiden Trump menelepon, Putri Meghan akan hampir tampak menahan hidungnya," katanya.

Sikap McDonagh terhadap pasangan muda tersebut telah menerima banyak reaksi  dari media sosial. Seorang pengguna berkomentar bahwa hal tersebut sangat menyebalkan dan menyedihkan. Sementara yang lain berkata, "McDonagh harus tutup mulut.”  

Pasangan ini akan menikah Mei tahun depan. Rencananya pasangan tersebut akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington, dikutip dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement