Selasa 28 Nov 2017 14:53 WIB

Seth Meyers Pandu Golden Globes 2018

Seth Meyers
Foto: showbiz411
Seth Meyers

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pembawa acara bincang-bincang larut malam Seth Meyers, akan menjadi pembawa acara penghargaan film dan televisi Golden Globes 2018 pada Januari. Keputusan itu disampaikan panitia penyelenggara pada Senin (28/11).

Itu akan menjadi pertunjukan Golden Globes pertama dibawakan oleh pemandu acara "Late Night with Seth Meyers" di NBC tersebut. Upacara penyerahan Golden Globes, makan malam tidak resmi, yang dihadiri ratusan bintang papan atas, adalah salah satu yang terbesar pada musim penghargaan Hollywood, yang berpuncak dengan Oscar pada Maret.

Upacara pada 2018 itu akan berlangsung pada 7 Januari di Beverly Hills dan disiarkan langsung di NBC, kata Hollywood Foreign Press Association, yang menjadi pemilih dalam penghargaan tersebut, dalam pernyataan.

Robert Greenblatt, pemimpin NBC Entertainment, mengatakan dalam pernyataan bahwa Meyers "akan memperlihatkan lebih dekat film dan televisi terbaik tahun ini dengan aksi jenaka uniknya yang khas, kecerdikannya, dan humor nakal".

Meyers memulai karier televisinya di acara sketsa satir Saturday Night Live pada 2001 dan menjadi pemeran selama 13 musim, menjabat sebagai penulis kepala selama sembilan musim. Sebagai pembawa acara Golden Globes, ia mengikuti jejak Jimmy Fallon, pelawak Inggris Ricky Gervais, dan dua sekawan pelawak Tina Fey, dan Amy Poehler.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement