Selasa 28 Nov 2017 01:02 WIB

John Leslie Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, EDINBURGH -- Mantan presenter Inggris John Leslie membantah tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya. Leslie bersikeras dirinya tidak melakukan apapun yang disangkakan.

Mantan pembawa acara program televisi "Blue Peter" itu dilaporkan melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan pada Juni silam. Kejadian berlangsung di klub malam populer bernama Atik di Edinburgh, Skotlandia.

Korban yang berusia 26 tahun mengatakan Leslie meletakkan tangan di roknya selama sesi khusus untuk tamu VIP di lokasi tersebut. Berdasarkan laporan dari laman The Sun, Leslie sempat diamankan karena membuat keributan karena aksinya itu.

Juru bicara Kepolisian Skotlandia mengonfirmasi bahwa petugas di Edinburgh menahan seorang pria 52 tahun atas serangan seksual kepada seorang perempuan 26 tahun. Insiden disebut berlangsung di sebuah klub malam daerah Tollcross pada Ahad, 25 Juni 2017.

Akan tetapi, Leslie yang berusia 52 tahun menyebut laporan tersebut bukanlah dirinya dan bahwa klaim yang ditujukan kepadanya salah besar. Penulis buku "Central European Energy: Markets in Transition" itu tidak terima dituduh melakukan kekerasan seksual.

"Saya sepenuhnya menyangkal tuduhan yang telah ditujukan kepada saya. Saya tidak melakukan kesalahan apapun," ungkapnya tegas, dikutip dari laman Standard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement