Ahad 26 Nov 2017 11:34 WIB

Sixpence None the Richer Senang Kembali ke Jakarta

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis Sixpence None the Richer, Leigh Nash.
Foto: EPA
Vokalis Sixpence None the Richer, Leigh Nash.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu-lagu populer Sixpence None the Richer seperti "Kiss Me" dan "There She Goes" pasti akrab di telinga penikmat musik yang tumbuh di era 1990-an. Band asal New Braunfels, Texas, AS, itu dihadirkan langsung dalam acara musik The 90's Festival.

Sixpence None the Richer tampil di panggung utama pada rangkaian acara yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11) petang. Grup musik bergenre rock alternative yang terbentuk sejak 1992 itu mengaku senang bisa kembali ke Jakarta.

"Terima kasih banyak karena telah mengundang kami untuk datang. Sangat senang kembali berada di sini. Jakarta adalah salah satu tempat favorit saya," kata sang vokalis, Leigh Nash.

Nash yang terkenal eksentrik tampil energik di panggung bersama personel lain, yaitu Matt Slocum, Justin Cary, dan Rob Mitchell. Perempuan dengan gaya rambut pendek khasnya itu mengenakan terusan serupa gamis hitam berhias garis perak, dipadu sepatu kasual.

Suara merdu Nash menyanyikan lagu "Don't Dream It's Over", "Safety Line", "Sooner Than Later", "When You Call Me", "A Million Parachutes", "End of the World", "Love", dan "The Lines of My Earth". Tentu saja termasuk "Kiss Me" dan "There She Goes" yang dinanti-nanti.

Vokalis 41 tahun itu juga melakukan sederet hal kocak yang mengundang tawa penonton. Ia menggoda-goda kamera drone yang terbang, juga beberapa kali mewanti-wanti hadirin agar hati-hati saat pulang dengan motor skuter atau kendaraan masing-masing.

"Terima kasih sudah bernyanyi bersama. Kalian seolah lebih tahu kata-kata dalam lagu daripada kami. I love you, Indonesia. I love you, Jakarta," kata Nash sebelum menutup penampilan dengan cover lagu lawas "The End of the World".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement