Kamis 23 Nov 2017 20:09 WIB

Lee Seunggi Balik ke New Journey to the West?

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Seunggi
Foto: Kpop Behind
Lee Seunggi

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA -- Pada wawancara terbarunya, aktor Lee Seunggi mengungkapkan kemungkinannya kembali ke acara reality show jalan-jalan New Journey to the West. Lee Seunggi adalah anggota pertama di acara yang disutradarai oleh Na Young Suk tersebut.

Lee Seunggi bergabung dari musim pertama dan keluar ketika dia harus masuk ke wajib militer. Banyak yang mempertanyakan apa dia akan kembali ke acara tersebut setelah menyelesaikan wajib militernya.

Lee Seunggi pun menjawab, bahwa saat ini Na PD, sapaan sutradara Na Young Suk belum membicarakan hal tersebut kepadanya. "Saya dekat dengan Na PD dan pengisi acara lainnya. Meski kami tidak sering berbicara, namun kami mengenal satu sama lain. Saya tahu ada banyak orang diluar sana yang penasaran kapan saya akan kembali, namun saya belum menerima tawaran dari Na PD," kata pelantun lagu Return ini.

"Saya mengerti kenapa dia belum menawarkan program ini pada saya. Saya berada di awal musim acara dan saat ini sudah membuat banyak musim dengan anggota baru dan sistem baru. Opini saya, saya tidak memikirkan bahwa dengan menambah saya di acara baru New Jouney to the West akan berhasil dengan baik, jadi saya mengerti pendekatan hati-hati mereka," lanjutnya.

Lee Seunggi kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militernya pada Oktober lalu. Dilansir dari laman Soompi, aktor yang jug apenyanyi dan pemandu acara ini sedang mempersiapkan drama Hwayugi. Sebelumnya di acara Asia Artist Award 2017 dia menerima penghargaan sebagai Best Welcome Award.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement