Selasa 21 Nov 2017 09:28 WIB

BTS Banjir Pujian Usai Tampil di American Music Awards

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Boyband Korea Selatan BTS membuat penampilan perdana yang luar biasa di American Music Awards (AMAs) 2017. Mereka menampilan lagu baru dari mini album 'Loveyourself: Her, DNA'.

Grup yang beranggotakan tujuh orang laki-laki ini juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan pujian dari beberapa selebritas lainnya ketika tampil di AMAs 2017. Penyanyi Korea Selatan, Eric Nam memberi ucapan selamat pada BTS melalui Twitter. Tampak Eric Nam mengunggah foto dari televisi yang menampilkan penampilan BTS di AMAs2017. Penampilan BTS di AMAs 2017 disiarkan melalui saluran televisi di Korea.

"YAAAAAASSSSSSSSSSS #BTS @BTS_twt," kata Eric Nam lewat akun Twitternya, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (21/11). "Saya menangis, begitu bangga dengan mereka. Sangat menghormati (BTS)." ujarnya lagi.

Selain itu, BTS mendapat ucapan dari penyanyi Gallant, Khalid, LauraMarano, bahkan Jared Leto. Leto mengunggah foto dirinya. "Pandangan yang ada di mata saya adalah cinta untuk BTS. PS, terima kasih sudah mengundangku di AMAs dan selamat sekali lagi untuk Bruno," tulis Leto di keterangan foto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement