Senin 20 Nov 2017 08:20 WIB

Ario Bayu Menyamar Jadi Cleaning Service di Mal

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ario Bayu mengejutkan pengunjung Mal Kota Kasablanka karena bergaya seperti cleaning service dan dikerumuni zombie.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Ario Bayu mengejutkan pengunjung Mal Kota Kasablanka karena bergaya seperti cleaning service dan dikerumuni zombie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Ario Bayu identik dengan film drama yang serius. Kali ini di film terbarunya 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures Ario melakukan aksi mengejutkan.

Kemarin (20/11), para pemeran film 5 Cowok Jagoan memberi kejutan dengan berbuat jahil kepada para pengunjung Mal Kota Kasablanka. Awalnya, para pengunjung tidak mencurigai seorang cleaning service yang sedang bekerja. Akan tetapi, kecurigaan mulai tampak saat petugas cleaning service mendadak dihampiri oleh puluhan zombie dari berbagai arah.

Tampak panik, cleaning service tersebut pun tiba-tiba membuka penyamarannya yang ternyata adalah seorang aktor film, yakni Ario Bayu. Para pengunjung yang kebingungan dan merasa perayaan hari Halloween sudah lewat, dibuat semakin terkejut dengan aksi para zombie dan Ario Bayu yang secara serentak memulai tarian poco-poco yang kemudian diikuti oleh para pemeran film 5 Cowok Jagoan lainnya, diantaranya Arifin Putera, Nirina Zubir, dan Cornelio Sunny.

Aksi lucu para pemeran film tersebut berhasil mengundang gelak tawa para pengunjung Mal Kota Kasablanka yang sedang asik merekam video dan mengambil foto untuk mengabadikan momen tersebut di ponsel mereka. "Saya sangat senang dapat melakukan kejutan di antara para pengunjung Mal Kota Kasablanka. Banyak dari mereka yang kebingungan dan terkejut dengan aksi spontan kami. Saya dan rekan-rekan lainnya juga menikmati momen ini dan merasa senang dapat membaur lebih dekat kepada para khalayak. Ini merupakan cara yang baru dan unik untuk mempromosikan sebuah film," tutur Ario Bayu di sela acara tersebut.

Sementara itu di lain pihak, penyanyi rap Igor Saykoji yang juga turut memeriahkan momen ini menambahkan, antusiasme para pengunjung sangat tinggi dan mereka menyukai pengalaman baru dan unik seperti ini. "Kami senang dapat membuat mereka tertawa dan semoga film 5 cowok jagoan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pecinta film Indonesia khususnya."

Film 5 Cowok Jagoan mulai tayang tanggal 14 Desember 2017 di bioskop Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement