Ahad 19 Nov 2017 09:24 WIB

Pameran Sneaker Tawarkan Ribuan Model Terbaru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lippo Mall Kemang menggelar Sneakerpeak vol 2 mulai Jumat (17/11) hingga Ahad (19/11). Beragam merek sepatu ternama hadir di tempat ini dengan berbagai penawaran menarik.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Lippo Mall Kemang menggelar Sneakerpeak vol 2 mulai Jumat (17/11) hingga Ahad (19/11). Beragam merek sepatu ternama hadir di tempat ini dengan berbagai penawaran menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda penggemar sneaker rasanya wajib datang ke pameran sneaker, Sneakerpeak vol 2. Pameran ini merupakan kali kedua digelar di Lippo Mall Kemang. Sebelumnya telah dilaksanakan pada April 2017 lalu.

"Semoga kami bisa mengulang sukses dari penyelenggaran kegiatan sneakerpeak Kemang pada bulan April sebelumnya," jelas Alexandra Francisca Najoan selaku General Manager Marcom Lippo Malls Indonesia pada acara konferensi pers di Jakarta. Ia mengatakan sneaker telah berkembang menjadi gaya hidup dan tren yang terus meningkat jumlah penggunanya.

Hal ini terbukti pada penyelenggaraan kegiatan sebelumnya yang berhasil menarik lebih dari 150 ribu pengunjung dalam kurun waktu empat hari penyelenggaraan, dan berhasil menjual lebih dari 1.000 pasang sneaker. Waktu itu nilai penjualan lebih dari Rp 5,5 miliar dan berhasil menjual sneaker termahal seharga 15 ribu dolar AS.

Karenanya, untuk kembali memberikan penawaran menarik kepada para pencinta sneaker, pada penyelenggaraan kali ini Lippo Mall Kemang memberikan lebih banyak pilihan karena pada kegiatan kali ini ada peningkatan 20 persen jumlah tenant yang berpartisipasi dari penyelenggaraan sebelumnya. "Kami berharap, dalam tiga  hari penyelenggaraan yang dimulai pada hari Jumat mendapatkan antusiasme yang tidak kalah dengan penyelenggaraan kegiatan sebelumnya," tambahnya.

Pameran ini dimulai Jumat (17/11) hingga Ahad (19/11). Pada penyelenggaraan SneakerPeak Kemang Volume 2 diikuti oleh lebih dari 68 tenant yang berpartisipasi. Mereka menyediakan model sneaker terbaru dari berbagai merek ternama. Salah satunya tentu Adidas.

Yang istimewa pada kegiatan ini juga akan dipamerkan 50 pasang sneaker ikonik yang masuk dalam kategori langka atau limited edition yang merupakan koleksi awal tahun 2000 hingga saat ini. Kemang Volume 2 juga menawarkan program "Steal Deal Hours" di hari Sabtu dan Ahad pada pukul 16.00 sampai 17.00. Program ini akan memberikan kesempatan untuk pelanggan memiliki sneaker dengan harga terbaik dengan kisaran harga Rp 300 ribu sampai Rp 3 juta.

Tampil sebagai bintang tamu pada kegiatan ini adalah Woei Tjhin selaku kolektor sneakers, desainer dan juga pemilik toko WOEI di Rotterdam. WOEI juga merilis sneaker hasil kolaborasi WOEl x Asics dalam jumlah terbatas dan akan diperjualbelikan di program Raffle of Woei x Asics Gel Lyte III "Vintage Nylon".

"Dengan penawaran menarik berupa Steal Deal Hours yang kami selenggarakan pada Sabtu dan Ahad dapat menarik lebih banyak pengunjung yang berbelanja," ujar Alexandra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement