Kamis 16 Nov 2017 09:32 WIB

Drake Hentikan Konser Saat Penonton Dilecehkan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Drake.
Foto: Reuters
Drake.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Drake menjadi salah satu penyanyi pria yang keras terhadap pelecehan seksual pada perempuan. Sikap itu dia tunjukan ketika melakukan konser di Australia dengan meminta penontonnya yang terpergok melakukan pelecehan.

Penyanyi itu sedang membawakan lagu "Know Yourself", ketika mendadak berhenti dan menembakkan kata-kata pada salah satu penontonnya. "Jika Anda tidak berhenti menyentuh..., saya akan keluar dan melakukan sesuatu pada Anda," kata pemenang Grammy itu dikutip dari People, Kamis (16/11).

Ancaman itu tidak main-main untuk Drake. Dia kembali memperingatkan penonton tersebut dengan ancaman yang lebih keras dilontarkannya. "Jika Anda tidak berhenti meletakkan tangan Anda, saya akan keluar ke sana dan menghajar Anda," ujar Drake.

Drake menjadi selebriti terbaru untuk berbicara menentang pelecehan dan penyerangan seksual. Hollywood sedang dilanda gelombang kasus-kasus pelecehan seksual, di antaranya melibatkan nama besar seperti Harvey Weinstein, Brett Ratner, dan Kevin Spacey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement