Ahad 12 Nov 2017 21:27 WIB

Diet Vegan, Sophia Latjuba Tetap Konsumsi Es Krim

Sophia Latjuba
Foto: Antara
Sophia Latjuba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di usianya yang tidak lagi muda, Sophia Latjuba masih dapat menjaga tubuhnya yang ideal. Salah satu kuncinya adalah pola hidup sehat yang dijalankan wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini.

Ditemui dalam peluncuran variasi rasa baru dari es krim Campina LuVe, Sophia Latjuba mengatakan dalam beberapa bulan belakangan ia tengah giat menjalankan diet vegan. Ia tidak mengonsumsi daging ataupun susu. Ia hanya mengonsumsi makan-makanan protein nabati.

"Beberapa bulan ini saya menjalankan diet vegan. Bukan untuk kurus, tapi mengatur pola makan," ujar Sophia Latjuba, Sabtu (12/11) kemarin.

Ia mengatakan, pola hidup sehat sudah menjadi bagian dari dirinya. Pola yang ia jalankan itu dikatakannya tidak hanya bermanfaat untuk dirinya. Tapi tentunya juga menularkan dampak positif bagi orang-orang di sekitarnya.

"Saya percaya kalau kita lebih ke lifestyle sehat itu adalah investasi. Kita makan makanan bernutrisi tinggi, saya nggak khawatir lagi dengan asupan untuk tubuh. Pola hidup sehat juga bukan cuma buat saya, tapi juga buat anak saya, buat keluarga saya," ujarnya.

Kendati demikian Sophia mengatakan, ada kalanya ia kesulitan menemukan makanan yang sesuai dengan diet yang sedang dijalankannya. Terlebih ia masih suka mengonsumsi es krim, yang merupakan salah satu kegemarannya.

"Dari kecil karena besar di Jerman, banyak suka yang manis-manis gitu. Apalagi es krim. Jadi untung ada LuVe dari Campina yang rendah kalori dan lemak," ujarnya.

National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry, Adji Andjono mengatakan, Campina LuVe terbuat dari bahan-bahan yang ramah untuk para vegetarian. Zero Milk Ice Cream dalam Campina LuVe secara konsisten menggunakan 100 persen bahan dasar isolated soya protein atau protein soya.

"Sehingga sesuai untuk mereka yang mengusung pola hidup sehat. Luv it Believe it," ujar Adji Andjono.

Dengan hadirnya dua variasi rasa baru, yakni Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk, es krim LuVe diharapkan bisa menjadi benar-benar pilihan dalam mengusung pola hidup sehat di masyarakat dengan tanpa harus takut mengonsumsi es krim yang rendah kalori dan rendah lemak dengan rasa yang lezat.

"Bahkan bagi mereka yang memiliki kondisi Lactose Intolerant sehingga harus selektif terhadap asupannya, Es krim Campina LuVe dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa,” ujar Adji yang mengatakan peluncuran ini juga bagian dari momentum 45 Tahun Campina Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement