Rabu 08 Nov 2017 03:52 WIB

Agar tak Rewel, Ini Cara Ben Kasyafani Ajak Anak Liburan

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Gita Amanda
Aktris Ben Kasyafani
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Aktris Ben Kasyafani

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Berlibur ke luar kota menjadi salah satu cara presenter Ben Kasyafani menciptakan quality time bersama keluarga. Agar tidak rewel, Ben memiliki cara tersendiri supaya anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani, bisa menikmati momen liburan tersebut.

Menurut Ben, usia menjadi hal penting yang harus dipertimbangkan saat membawa anaknya ke luar kota. "Waktu Sienna umur dua tahun, aku termasuk nggak sering bawa dia ke luar kota, sekarang Sienna kan sudah lima tahun dia sudah terbiasa dengan situasi," ujar Ben saat ditemui Republika.co.id belum lama ini.

 

Suami dari Nesyana Ayu Nabila ini pun mengaku cukup tricky saat membawa buah hatinya berlibur. Meski liburan adalah kegiatan yang bersenang-senang, Ben harus memprediksi daya tahan tubuh Sienna agar tidak terlalu kelelahan.

Menurut Ben, Sienna adalah tipe anak yang gampang sakit jika terlalu lelah. Sehingga, Ben harus memastikan Sienna memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Dalam sehari, Sienna harus tidur siang minimal selama satu jam, kalau sampai kelewat dia bisa sakit," kata pria yang kerap disapa Ayah Ben ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement