Rabu 08 Nov 2017 00:04 WIB

Kahiyang Bobby Bulan Madu di Indonesia

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dalam jepretan foto prapernikahan oleh All Seasons Photo.
Foto: IG All Seasons Photo
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dalam jepretan foto prapernikahan oleh All Seasons Photo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini, Selasa (7/11), menjadi hari pertama dari rangkaian acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan pria asal Tapanuli Selatan, Bobby Nasution. Kahiyang dan Bobby diketahui mulai menjalani hubungan serius sejak awal tahun lalu.

Keduanya bertemu saat masing-masing tengah menjalani kuliah di IPB. Kaesang Pangarep, adik dari Kahiyang, dalam salah satunya vlognya pernah membahas pernikahan sang kakak dan Bobby.

Dalam vlog yang berjudul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang' tersebut Kahiyang dan Bobby menceritakan bagaimana mereka bisa saling dekat. “Tempat favorit untuk nge-date itu di saung kampus,” kata Bobby, ketika ditanyai Kaesang terkait tempat favorit.

Kaesang juga menanyakan ke mana keduanya akan berbulan madu setelah menikah. Kahiyang menjawab akan bulan madu di sekitar Indonesia. “Di Indonesia saja, tepatnya di mana masih rahasia, enko melu kabeh (nanti ikut semua)," ujar Kahiyang pada vlog yang diunggah September lalu.

Setelah prosesi siraman tadi pagi, keluarga Joko Widodo akan melanjutkan rangkaian adat midodareni. Midodareni akan berlangsung di kediaman Joko Widodo dan keluarga Bobby rencananya akan datang berkunjung dari tempat mereka menginap di Hotel Alila.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement