Senin 06 Nov 2017 08:22 WIB

Taylor Swift Penyanyi dengan Pengikut Terbanyak di Youtube

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift
Foto: EPA/PAUL BUCK
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift memecahkan rekor baru setelah merilis video lirik untuk lagu ""Call It What You Want". Dia menggeser kedudukan Rihanna yang sebelumnya menjadi penyanyi dengan pelanggan terbanyak.

Setelah berbulan-bulan berhenti dari sorotan publik dan tiga tahun setelah beristirahat sejenak dari merilis musik, penyanyi"Blank Space" kembali Agustus lalu dengan sebuah video lirik baru dan video musik "Look What You Made Me Do". secra bersamaan, dia juga mengumumkan sebuah album baru, Reputation, yang akan rilis tanggal 10 November.

Tepat pada Jumat (3/11), TayTay berhasil menggeser kedudukan Riri. Swift berhasil mengumpulkan lebih dari 25.892.700. Sedangkan Riri hanya dengan 25.884.300.

Sedangkan untuk Senin (6/11), Taytay sudah berhasil menambah hingga 25.963.819 pelanggan, sedangkan penyanyi Work ini memiliki setidaknya 25.900.423 pelanggan. Keduanya cukup bersaing ketat, dan angka itu bisa disalip penyanyi Shake It Off karena dia terus bertubi-tubi mengeluarkan video musik dan lirik beberapa waktu ini untuk mempromosikan album barunya Reputation.

Sedangkan Riri sudah cukup lama tidak merilis lagu baru setelah merilis album baru Anti tahun 2016. Musik paling baru itu terjadi setahun lalu dengan judul "Sledgehammer" sebagai original soundtrack Star Trek Beyond.

Berada di belakang Taytay dan Riri, ada Katy Perry yang Jumat siang memiliki 25.372.600. Untuk saat ini, penyanyi yang dikenal sebagai rival Taytay telah menambah pengikut mencapai 25.398.471, dilansir dari E! News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement