Jumat 03 Nov 2017 11:59 WIB

BTS Dikabarkan Tampil di The Ellen Show

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Grup musik BTS dari Korea.
Foto: EPA
Grup musik BTS dari Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kepopuleran boyband Korea Selatan, BTS membuat mereka mendapat banyak tawaran menjadi bintang tamu di acara dalam negeri maupun luar negeri. BTS disebut-sebut akan menjadi bintang tamu di The Ellen Show.

Big Hit Entertaiment langsung mengonfirmasi hal tersebut. "Kami telah menerima banyak tawaran untuk tampil di berbagaiprogram televisi internasional, dan The Ellen Show adalah salah satunya. Penampilan BTS di acara itu belum dikonfirmasi," ujar salah satu sumber dari Big Hit Entertaiment pada Herald POP, seperti yang dikutip dari Soompi, Jumat (3/11).

Meskipun belum ada konfirmasi, kalangan penggemar K-Pop sudah antusias menantikan hal ini. Sebab jika BTS mengonfirmasi penampilan di The Ellen Show, maka mereka akan menjadi boyband K-Pop pertama yang tampil di acara populer tersebut.

Sebelumnya, BTS akan segera mengadakan acara tahunan untuk fan mereka, ARMY. BTS menyebut pertemuan tahunan ini, Muster.

Muster berarti sebuah majelis tentara dan sesuai dengan nama klub penggemar Rap Monster dan kawan-kawan. Muster terakhir diadakan pada November 2016 di Gocheok Sky Dome.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement