Kamis 02 Nov 2017 22:24 WIB

Film Komedi Crazy Rich Asians Rilis Agustus

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Crazy Rich Asians
Foto: goodreads
Crazy Rich Asians

REPUBLIKA.CO.ID, ALAYSIA -- Film dari diangkat dari novel hit karya Kevin Kwan Crazy Rich Asians dijadwalkan hadir pada 2018. Film ini dibintangi oleh Constance Wu, Michelle Yeoh, Harry Shum Jr dan Ken Jeong.

Film ini bercerita tentang tiga keluarga Singapura yang sedang menanti pesta pernikahan glamor. Film ini akan dirilis di layar lebar pada Agustus 2018.

Seperti dilansir pada laman Malay Mail Online, Crazy Rich Asians diangkat dari novel karya Kevin Kwan dengan judul yang sama. Bercerita mengenai Rachel Chu (Constance Wu), seorang profesor perguruan tinggi Amerika Serikat yang menemani pasangan dan rekan akademisinya Nick (Henry Golding) ke sebuah pernikahan keluarga Nick di Singapura. Hanya untuk membuktikan bahwa dia berasal dari keluarga yang sangat kaya dan menjadi idaman bagi wanita.

Disana dia bertemu dengan ibu Nick yang hebat, Eleanor (Michelle Yeoh), sahabat baik Nick, Colin (Chris Pang) dan rombongan sepupu Nick lainnya. Setelah Sukses dengan Crazy Rich Asian, Kwan melanjutkan tulisannya dengan Cina Rich Girlfriend dan Rich People Problems.

Film komedi ini diarahkan oleh sutradara film waralaba Step Up dan rekaman konser Justin Bieber, Jon M. Chu. Selain film ini, dia baru saja menyutradarai film live action dari kartun tahun 80-an Jem and Hologram. Jon juga sukses mengukuhkan namanya di kancah Box Office dengan film Now You See me 2.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement