Selasa 31 Oct 2017 19:09 WIB

Lee Seung-gi Kembali dari Wamilnya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Lee Seung Gi.
Foto: EPA
Lee Seung Gi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Lee Seung-gi kini kembali. Pada 31 Oktober pukul 09.00 waktu setempat, Lee Seung-gi secara resmi menyelesaikan tugas wajib militernya di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara. Sebanyak 400 penggemar menyambut aktor tersebut dan dia berterima kasih karena datang sejauh itu di cuaca yang dingin.

Selama dua tahun Lee Seung-gi menjalani wajib militer sebagai pasukan khusus, dia menyatakan itu merupakan pengalaman yang luar biasa. "Awalnya saya terkejut dengan penempatan saya. Saya sangat khawatir. Namun itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan saya mensyukuri itu. Saya merasa seperti sedang belajar bagaimana menemukan kebahagiaan bahkan di atas penderitaan yang berat," kata Lee Seung-gi. "Waktu saya sebagai tentara sangat berharga bagi saya."

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan pertama kali setelah menjadi warga sipil. "Saya sama sekali tidak memiliki rencana khusus. Ketika saya diberitahukan jadwal keluar dan pergantian status menjadi tentara cadangan pun bagi saya rasanya seperti mimpi. Saya tidak berpikir saya telah selesai melaksanakan wajib militer sampai saya kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga," jawan Lee Seung-gi.

Aktor sekaligus musisi ini juga berjanji akan kembali menyapa penggemar melalui siaran televisi hingga penggemar muak menontonnya. "Saya akan segera menyapa penggemar melalui layar. Saya akan memberikan kalian semua kenikmatan," katanya.

"Saya yakin akan memiliki banyak aktivitas setelah ini. Saya akan menghabiskan waktu bersama dengan penggemar," tutupnya.

Sementara itu, Lee Seung-gi dikabarkan akan bermain drama TvN "Hwayugi" bersama dengan Cha Seungwon, seperti yang dilansir pada laman Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement