Selasa 31 Oct 2017 18:17 WIB

Robert Downer Jr Kembali Bergabung di Avengers 4

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Robert Downey Jr
Foto: AP
Robert Downey Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Robert Downer Jr secara resmi mengumumkan kembali berpartisipasi dalam Avengers 4. Downey Jr membagikan foto di lokasi syuting dari rangkaian film produksi Marvel dalam akun Instagramnya.

Aktor yang memerankan tokoh Tony Stark akan terlihat di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis Mei 2018. Namun Downey Jr menjadi aktor pertama yang mengonfirmasi kelanjutan seri film tersebut untuk 2019 mendatang.

Aktor berusia 52 tahun ini mengunggah foto kursi sutradara yang tertulis "Tony Stark" dengan tiga kursi bertuliskan aktor dan aktris Marvel lain seperti Paul Rudd (Ant Man), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Chris Evans (Captain America).

"Film baru, kursi kecil baru. #lumbarsupport #marvel #bts ", tulis Downer Jr pada unggahannya.

Pembuatan film superhero epik ini telah dimulai dari Agustus lalu. Sebagai tanda berakhirnya rangkaian ketiga dari Marvel Cinematic Universe yang berisi 10 judul film.

Downey Jr menyusul sang sutradara, Joe dan Anthony Russo yang menggoda penggemar dengan meunggah foto sarung tangan berwarna ungu.

Sebelum itu, Avengers: Infinity War akan berada di bioskop pada tanggal 27 April 2018 di Inggris dan pada tanggal 4 Mei 2018 di Amerika. Awal tahun ini, Joe Russo juga menggoda dengan mengatakan Infinity War bisa menjadi film Marvel terpanjang.

Avengers 4 direncanakan akan rilis pada 26 April 2019 di Amerika Serikat. Sebelum itu, Avengers: Infinity War akan hadir di layar lebar pada 27 April 2018 di Inggris dan 4 Mei 2018 di Amerika Serikat.

Awal tahun ini Joe Russo juga menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa Infinity War bisa menjadi film Marvel dengan durasi terpanjang, seperti dilansir pada laman New Musical Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement