Senin 30 Oct 2017 12:57 WIB

Nirina Zubir Adegan Berantem Sampai Keseleo

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nirina Zubir (kanan).
Foto: Visinema Pictures
Nirina Zubir (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nirina Zubir terlihat sangat bahagia saat konferensi pers di Jakarta belum lama ini. Kebahagiaannya itu ternyata lantaran ia sangat senang dengan perannya dalam film baru berjudul 5 Cowok Jagoan. Dalam film ini Nirina berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Debby.

"Ini adalah peran yang saya dambakan. Akhirnya mendapatkan kesempatan mendapatkan karakter itu. Saya belajar fighting. Menggunakan senjata yang Indonesia banget seperti kerambit. Dan pas sekali asal saya juga dari Sumatra," jelasnya dalam peluncuran trailer dan poster resmi film 5 Cowok Jagoan di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, perannya kali ini sangat seru. Mulai dari proses belajarnya, proses membentuk otot, fighting bahkan menguruskan badan pun ia lakukan.  "Intinya banyak hal yang saya pelajari baru lagi. Saya suka dalam film dikasih tantangan untuk membentuk otot selama dua bulan. Walaupun sekarang sudah tidak begitu terlihat?," ungkapnya.

Dalam film ini Nirina juga harus mengalami lecet dan keseleo lantaran banyak adegan action, pakai senjata dan berlari.  "Lecet banyak banget. Ini film siapa ya kok banyak lecet saya. Karena banyak adegan pakai senjata. Pukul-pukulan eh beneran kena. Pulang-pulang kaku dan badan biru-biru. Karena fisik lawannya  juga besar. Sampai suami begitu amat syutingnya sayang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement