Senin 30 Oct 2017 12:35 WIB

Penggemar Marvel dan DC Comics Diminta Berhenti Berselisih

Rep: Taufiq Alamsyah/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara James Gunn.
Foto: EPA
Sutradara James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Guardian of the Galaxy James Gunn meminta para penggemar Marvel dan DC untuk tidak saling berselisih. Ia menulis di akun Twitternya bahwa dia kerap diserang mengenai Batman v Superman: Dawn Of Justice setiap menulis sesuatu yang berhubungan dengan DC Extended Universe.

"Setiap kali saya menyebutkan sesuatu tentag DC, tidak peduli apa, cicitan saya menjadi pertandingan teriakan yang tak berujung tentang Batman vs Superman," tulisnya, seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. "Kalian tidak akan pernah bisa meyakinkan satu sama lain. itu hanya buang-buang energi."

Menurutnya, setidaknya saat Anda saling berteriak tentang Trump, ini adalah sesuatu yang sangat penting secara internasional. "Tapi film Batman vs Superman yang sudah berusia dua tahun, beberapa orang suka dan beberapa orang tidak. Mengapa pendapat orang lain sangat penting bagi Anda?" keluhnya.

Gunn mencoba beralasan dengan para penggemar, menjelaskan bahwa mereka memiliki kesamaan yang sama satu sama lain daripada orang lain di dunia ini.

"Tapi paling tidak, jangan libatkan saya dalam perdebatan kalian," tulisnya. "Aku sudah membisu banyak dari kalian, tapi tidak semuanya. Terima kasih."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement