Ahad 29 Oct 2017 15:10 WIB

Elma Theana Jaga Komunikasi dengan Anak

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktris Elma Theana
Foto: Dok
Aktris Elma Theana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Elma Theana mengaku takut melihat perkembangan anak muda zaman sekarang yang kerap mudah terjerumus hal-hal negatif. Untuk itu ia terus berusaha untuk memantau perkembangan anak dengan menjaga komunikasi mereka.

"Saya perlu menjaga komunikasi dengan anak, apapun diobrolkan," kata aktris berusia 43 tahun ini saat konferensi pers peluncuran Youth Spirit Movement dari Yayasan iHAQi, di Jakarta, Sabtu (28/10).

Elma mengaku sejauh ini anaknya Isya Adinda Kalia selalu memiliki kebiasaan untuk saling mengabari dan berdiskusi mengenai semuanya. "Dia cerita semuanya, dari siapa temennya, gimana sekolahnya. Hal itu yang membuat komunikasi kami terjaga," kata dia.

Elma merupakan salah satu yang menjadi pendukung gerakan Youth Spirit Movement dari Yayasan iHAQi bekerja sama dengan Rumah Zakat. Ia mengaku salah satu alasan ikut berpartisipasi dalam gerakan ini karena hal positif yang ada di dalamnya.  

"Hal ini perlu dilakukan, saya tidak sungkan untuk turut andil dalam program ini dan mengajak anak-anak saya untuk ikut di dalamnya. Hal positif tidak hanya kegiatannya namun dalam hal agamanya juga akan sangat positif," kata dia.

Youth Spirit Movement diprakarsai oleh ustadz Erick Yusuf dan berisi berbagai macam kegiatan positif untuk anak muda, seperti workshop dan tausyiah. Acara ini juga didukung Fadly (Band Padi), Merry Putrian, Candil (Serius Band), pendiri Kitabisa.com M. Alfatih Timur serta tokoh masyarakat lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement